The Journey

Perjalanan ini sudah direncanakan sejak tanggal 14 April 2016. Saya dan Pak Simon sepakat untuk melakukan monitoring bersama-sama ke KC Bengkayang, KC Sanggau Ledo, KC Samalantan dan KC Singkawang. Pada akhirnya Pak Didi juga bersedia ikut.

Saya sebagai CMBD, Pak Simon adalah CCRI dan Pak Didi adalah CHR. Pada 18 April 2016 sekitar pukul 10.00 saya sudah dijemput oleh Pak Didi di rumah. Menggunakan mobil Kijang Innova milik lembaga, KB 1976 DE. Kemudian kami menjemput Pak Simon.

Yang membawa mobil Pak Simon, pertimbangan kami, Pak Simon sudah hapal jalan kea rah Bengkayang. Perjalanan berjalan lancar, tanpa ada kendala. Kalau pergi ke Bengkayang, saya paling suka karena wilayah yang dilalui masih bagus kondisi alamnya.

Sepanjang perjalanan setelah masuk dari Sidas ke arah Darit memang sudah banyak penduduk yang menanam kelapa sawit, tetapi sebagian besar lahan dimanfaatkan untuk sawah dan kebun karet. Kemudian dari Darit ke Simpang Tiga lebih dominan kawasan persawahan. Begitu juga dari Simpang Tiga Ke Teriak kawasan persawahan mendominasi.

Tiba di Bengkayang sekitar pukul 14.30. Kami langsung mencari rumah makan. Rumah makan Chinese Food, menunya ya tidak jauh dari daging B2. Setelah makan baru kami ke Kantor CU Lantang Tipo KC Bengkayang.

Koperasi Kredit CU Lantang Tipo KC Bengkayang dipimpin oleh Bapak Selvianus Esel,S.E. KC Bengkayang didirikan pada Juni 2006 sehingga sampai saat ini sudah berdiri kurang lebih 10 tahun. Sudah memiliki kantor sendiri, cukup megah. Berdampingan dengan mess untuk staf dan manager. Setelah menyalami dan memberi salam kepada staf yang sedang melakukan pelayanan, kami bertemu Manajer. Kami menyampaikan maksud dan tujuan kunjungaan.

Related posts

Tinggalkan Balasan